Selasa, 28 Juni 2016

Khasiat Kalung Galaxur

Khasiat Kalung Galaxur yang sangat nyata dan tiada duanya adalah...
Ya, kalau kandungan Far Infra Red atau anionnya saja maka produk lainpun bisa membuatnya dan mengisikan ke produk mereka.

Tetapi ada satu kandungan yang tiada duanya dan sangat unik sekali. Ini trademark, atau nempel di Galaxur dan bahkan sangat uniknya sampai banyak orang geleng2 kepala. Bahkan dokter penemunya sendiri, sangat heran dengan manfaat Galaxur yang ketiga, dimana ini bisa dipakai untuk mengusir Roh Jahat atau kita biasa menyebutnya sebagai Energi Negatif

Nah Energi Negatif ini kadang ada di tubuh manusia, dan menyebabkan orang jadi lesu, lemah, cepat capek, emosinya nggak bagus, tidur nggak nyenyak, bahkan ada yang sampai nggak bisa tidur. Kemudian bingung depresi, stress dan banyak lagi.

Bayangkan kalau orang mempunyai emosi seperti itu? suami istri jadi ribut, dengan tetangga dan orang lain sering ribut, bahkan sesama keluargapun bisa ribut.

Tentu hidup dengan emosi negatif atau Energi Negatif sangat tidak menyenangkan.

Lalu bagaimana dengan rumah yang ada Energi Negatifnya?

Saya pernah tanyakan hal ini secara langsung dengan Master Energi Pak Rudi dan mendapatkan jawaban yang sama dengan diatas, bahwa yang boleh masuk tubuh manusia hanyalah Tuhan itu sendiri.

Sehingga kalau rumah ada Energi Negatif maka bawaannya juga nggak nyaman, auranya panas, sering ribut, bahkan bisa kecelakaan dalam rumah, anak2 bisa jatuh, mudah sakit, ribut dengan orang lain, kurang bergairah, loyo, bawaanya emosi melulu bahkan rejeki pun bisa terpengaruh.

Nah dengan memakai Kalung Galaxur maka Energi Negatif sangat nggak suka, karena Energi dari Galaxur adalah quantum mekanik, yang sangat bagus, dan jarang, Energi Negatif tidak bisa tahan kalau Energinya sudah diatas 350. sementara Galaxur energinya mencapai diatas 3000 bahkan 5000.

Nah Galaxur memancarkan Energi Positif dari Tuhan sehingga ini yang menjadikannya sangat unik dan banyak keajaiban atau hal menakjubkan terjadi.

Tidur anda akan lebih relaks, nyenyak, badan anda lebih segar, mood anda akan lebih baik dll. Bahkan sakit penyakit bisa terbantu.

So, anda beruntung karena sekarang anda menemukan informasi tentang Galaxur dan saya akan dengan senang hati membantu anda memilikinya. Apalagi anda hanya perlu membeli sekali saja, karena dijamin pancaran energinya nggak akan berkurang atau hilang seterusnya. Sehingga anda bisa pakai Kalung ini seterusnya bahkan anda bisa wariskan.

Mau tahu lebih jelas tentang Kalung Galaxur silahkan saja info kepada kami maka kami siap membantu anda.
HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar