Selasa, 28 Juni 2016

Cara Mengunakan Kalung Galaxur

Terapai energi Kalung Galaxur Di Denpasar
HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Nah cara menggunakan Kalung Galaxur adalah:

1, Pakai sebagai kalung biasa.

Sebagai lionton atau mata kalung, sangat bagus, diletakkan nempel dikulit, kalau wanita di dalam beha, sehingga bersentuhan dengan kulit anda, dekar dengan jantung, ini sangat baik, karena getaran energi dari Kalung Galaxur akan semakin terasa.

2. Pakai sebagai kerokan atau ditempelkan di tempat yang sakit atau nyeri.

Galaxur memang Mempunyai efek anti nyeri atau anti sakit, sehingga HANYA dengan menempelkannya saja ke bagian yang sakit anda akan merasakan adanya perbaikan dan sakitnya berkurang bahkan hilang.

kalau anda memerlukan dibebet atau diikat menggunakan kain, juga nggak masalah bisa juga.

3. Pakai di dalam bak mandi atau air mandi.

Sehingga mandi anda akan semakin segar, dan airnya terasa makin enak sekali. Cobalah sendiri, saya sangat suka kalau mandi menggunakan air Galaxur, alias air rendaman Galaxur

4. Pakai untuk mengusir Energi Negatif

Caranya putarkan berlawanan dengan jarum jam, dan putarkan terus selama beberapa menit di tempat2 yang angker, atau dicurigai ada Energi Negatifnya. Lakukan di setiap kamar dirumah anda. Kalau memang ada Energi Negatif disana, alias ada penunggu atau setannya, maka akan lari, dan pergi.

Kalau di rumah anda ada satu orang saja yang menggunakan Galaxur maka setan atau roh jahat nggak akan betah disana.

5. Diletakkan dibawah lidah atau diatas lidah.

Ini juga bagus sekali karena didekat lidah ada banyak syaraf2, hasilnya akan baik.

Nah itu adalah cara menggunakan Kalung Galaxur, anda bisa praktekkan sendiri, dan temukan bagaimana bagusnya Kalung Galaxur untuk Tubuh Anda, keluarga anda, kesehatan anda dll.

Jadi cara pemakaian Kalung Galaxur sangatlah mudah sekali dan bisa di pakai oleh siapa saja jadi buat anda yang ingin mencoba dan ingin tahu lebih lanjut tentang Kalung Galaxur silahkan info langsung kepada kami maka kami siap membantu anda.

HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar