Kamis, 29 September 2016

Kesaksian Dari Balik Tempat Terapi

Kesaksian dari tempat terapi bisa dijadikan contoh dari beberapa orang yang sudah menggunakan kalung galaxur, bahwa manfaat dan kegunaan dari kalung galaxur  bukan hanya sugesti sesaat.

Jadi penyakit hanya sembuh sementara waktu tapi beberapa hari kemudian penyakit yang dirasakan kembali, kalung galaxur memiliki quantum mekanik yang dipancarkan dalam radius 5 meter.

Secara tidak langsung orang yang menderita sakit penyakit medis seperti stroke, kangker, tumor, kista, miom, vertigo, asam urat, asam lambung, lumpuh dan anak autis juga bisa dibantu penyembuhan dengan menggunakan kalung galaxur dan juga dengan meminum air galaxur.

Kalung galaxur juga bisa membantu penyembuhan sakit yang disebabkan oleh energi negatif atau sebagian orang lebih mengenal dengan sakit non medis.contohnya santet, teluh, lintrik, leak, dst.

Apakah dengan diterapi orang yang sakit penyakit non medis bisa disembuhkan dan dibebaskan dari energi negatif ?

Jawabannya, tentu bisa dan memang itu tujuannya agar orang seperti kita jauh dari energi negatif dan cuma energi positif aja yang boleh masuk dalam tubuh manusia. kalau energi positif masuk ke dalam tubuh kita maka yang jelas tubuh kita akan terasa jauh lebih sehat.

Ada satu kisah nyata dari seorang atlet tinju kita, beliau pernah memegang sabuk emas dalam beberapa kejuaraan nasional, tapi beberapa tahun kemudian beliau merasakan sesuatau yang aneh dalam dirinya.

Singkat cerita beliau  adalah orang yang susah tidur dan andaikata bisa tidur jam tidur menjadi tidak teratur, dan beliau juga merasakan keringat yang keluar dari badannya seharusnya hangat justru malah sebaliknya keringat yang keluar malah dingin. padahal keringat yang keluar adalah hasil dari lari sejauh 8 kilo sampai 15 kilo.

Begitu sudah malam beliau cuma minta tolong dikeroki sama orang agar badan beliau enak kembali. sakit ini sudah beliau alami sekitar 13 tahun. tapi begitu mngenal kalung galaxur sekarang beliau menjadi orang yang jauh lebih segar, jauh lebih happy, bisa tidur dengan jam normal.

Dan orang-orang disekitar juga bisa merasakan bahwa beliau auranya lebih terbuka atau lebih kelihatan daripada kemarin ketika sakit

Sekarang tinggal anda yang membuktikan,

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar