Senin, 18 Juli 2016

Khasiat Atau Kegunaan Kalung Galaxur Yang sangat bermanfaat sekali!

Kalung Galaxur memang sangat berkhasiat Luar Biasa Kenapa? karena Kalung Galaxur bergetar banyak sekali dalam hitungan menit. Dalam 2 menit saja dia bergetar sampai 5000 kali, atau 5000 cps, nah bayangkan saja kalau badan anda digetarkan sedemikian rupa, maka otomatis badan anda akan sehat.

Kandungan pertama dari Galaxur adalah Far Infra Red dimana ini bagus sekali untuk menghilangkan: sakit nyeri dan ngilu. Jadi di bagian manapun anda merasakan sakit di tubuh anda, maka tempelkan Galaxur disana, maka cepat sekali akan berkurang bahkan hilang sakitnya.

Demikian juga anda bisa memakai Galaxur untuk kerokan, dikasih minyak sedikit, pelan2, saja karena Galaxur Mempunyai kemampuan yang sangat bagus untuk menyembuhkan syaraf kejepit, karena Energi pada Galaxur sangat kuat untuk menggetarkan Peredaran Darah kita sehingga lebih lancar, Oleh Karena Itu kalau ada sakit2, ngilu, syaraf kejepit bagus sekali menggunakan Galaxur untuk kerokan atau ditempelkan pada yang sakit.

Lalu banyak2 minum air Galaxur karena molekul air Galaxur 2000x lebih kecil dari air biasa, sehingga bisa menembus sitoplasma anda, menyebabkan sel2 anda segar kembali, yang tadinya selnya sudah ngambek menjadi bagus lagi.

Banyak sekali Sakit Penyakit yang dibantu kesembuhannya dengan menggunakan Kalung Galaxur

saya sendiri menggunakan Galaxur awalnya hanya untuk membantu supaya sana netral Radiasi Negatif nya... tetapi saya malahan tidur lebih nyenyak, emosi lebih bagus, lebih relaks, lebih happy dan aura lebih bagus, sakit di punggung dan leher yang sudah lama saya derita hilang.

Jadi banyak kegunaan dari Galaxur
. Fungsinya memang sangat hebat. Ribuan orang dan lebih lagi sudah membuktikannya.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana... bagus dan hebatnya Galaxur dalam membantu Kesehatan anda.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar